Sifilis Pada Ibu Hamil

Sifilis Pada Ibu Hamil Dan Cara Mengatasinya

Sifilis Pada Ibu Hamil – Mengenal bahaya sifilis pada ibu hamil dan bisa menular pada janin dalam kandungan. Hal ini harus di tangani dengan cepat dan tepat agar tidak menimbulkan bahaya pada kesehatan pada calon bayi anda. Pengobatan herbal bisa menjadi pilihan tepat karena tidak mempenyaruhi pertumbuhan janin anda. Penyakit ini adalah salah satu dari infeksi menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Infeksi ini paling sering ditularkan melalui :

  • Kegiatan seksual dengan penderita penyakit sipilis tanpa menggunakan kondom.
  • Melalui darah, seperti jarum suntik, jarum tatto yang tidak dalam kondisi steril dan telah tercemar bakteri sipilis.
  • Pada seorang ibu hamil dan di tularkan ke janin.

Sifilis Pada Ibu Hamil

Penyebab Penyakit Sifilis Pada Wanita Hamil

Sifilis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh kuman Treponema pallidum, yang menyerang manusia, bersifat kronis, sistemik dan dapat mengenai semua bagian tubuh, dapat bersifat laten selama bertahun-tahun, menular serta dapat diobati. Sifilis kongenital adalah sifilis yang ditularkan oleh ibu kepada janinnya secara intra uterin. Nama lainnya adalah lues connate, syphilis connata, venereal, penyakit raja singa.

Hasil tes deteksi sifilis pada wanita hamil perlu ditempatkan dalam konteks presentasi klinis pasien. Sifilis primer mungkin belum menunjukkan serokonversi, dan tingkat pada pasien dengan sifilis laten atau tersier dapat menurun sampai pada titik tidak aktif.

Gambaran klinis sifilis kongenital dibagi menjadi sifilis kongenital dini (timbul sebelum usia 2 tahun), serta sifilis kongenital lanjut (timbul setelah usia 2 tahun). Hampir semua kasus sifilis didapat melalui kontak seksual langsung dengan lesi dari individu yang terjangkit sifilis aktif primer ataupun sekunder. Sifilis dapat ditransmisikan secara kongenital dari ibu yang terinfeksi melalui plasenta ke janin. Transmisi lain yang mungkin namun jarang terjadi termasuk transfusi darah, kontak personal non seksual, inokulasi langsung yang tidak disengaja. Prinsip pengobatan sifilis kongenital adalah penggunaan penisilin sebagai obat pilihan, baik pada ibu hamil maupun pada bayi. Pengamatan pasca pengobatan pada bayi dilakukan secara bertahap, biasanya pada usia 2, 4, 6, 12 dan 15 bulan.

Baca Juga :   Ciri - Ciri Sipilis dan Gejalanya

Ciri Ciri Sipilis Pada Bayi Atau Sipilis Kogenital

Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

Pencegahan Sipilis

Cara terbaik untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual, termasuk sifilis, adalah menahan diri dari hubungan seksual atau berada dalam hubungan monogami yang saling menguntungkan dengan pasangan yang telah diuji dan dikonfirmasi untuk tidak terinfeksi.

Infeksi menular seksual seperti sifilis, dapat terjadi pada area genital pria dan wanita, dilindungi oleh kondom, maupun di daerah yang tidak terlindungi. Penggunaan kondom yang tepat dan konsisten hanya dapat mengurangi risiko sifilis, juga herpes genital bila daerah yang terinfeksi terlindungi, dan bukan tindakan pencegahan 100%. Kondom yang dilumasi dengan spermisida juga tidak membantu mencegah penyebaran dan tidak mencegah PMS atau HIV.

Diagnosis Sifilis Pada Ibu Hamil

Diagnosis pasti pada sifilis kongenital ditegakan dengan identifikasi T.pallidum kadang kadang juga bisa timbul luka akibat sipilis. Selain itu, sifilis kongenital dapat didiagnosis berdasarkan pemeriksaan antepartum dan pada bayi lahir mati. Untuk pemeriksaan pada janin dapat digunakan ultrasonografi (USG). Pada pemeriksaan USG dapat dijumpai penebalan kulit, penebalan plasenta, hepatosplenomegali dan hidramnion. Pemeriksaan ini dilengkapi dengan pemeriksaan cairan amnion untuk mencari adanya treponema.

Identifikasi T. pallidum dengan pemeriksaan mikroskop lapagan gelap atau imunofluoresensi dapat dilakukan apabila dijumpai secret hidung, mucous patches, lesi vesiko bulosa atau kondiloma lata. Namun, cara konvensional untuk pengambilan specimen tidak sensitive dan merupakan prosedur invasive, sehingga sulit dilakukan dan hanya dilakukan pada bayi dengan lesi luas. Selain itu, terdapat beberapa kendala yang menyebabkan identifikasi T.pallidum sulit dilakukan untuk menegakkan diagnosis sifilis kongenital, yaitu :

  • T.pallidum bersifat tidak dapat dibiakkan dan sulit ditemukan pada spesmen klinis
  • Analisis serologic pada bayi rumit oleh adanya antibody maternal yang didapat transplasental
  • Sebagian besar bayi sakit yang hidup tidak menunjukkan adanya tanda infeksi
Baca Juga :   Obat Alami Sipilis

Untuk menegakkan diagnosis klinis sifilis kongenital, saat ini di AS digunakan dua criteria, yaitu kriteria dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC) yang direvisi dan kriteria Kaufman yang dimodifikasi.

Pengobatan Sifilis Pada Ibu Hamil

Mengobati sipilis pada pasien yang sedang hamil harus dilakukan dengan hati hati, karena jika salah menggunakan dosis obat akan memberikan pengaruh buruk pada janin dalam kandungan. Melihat permasalahan ini kami merekomendasikan Herbal Gang jie Dan Gho Siah untuk mengobati sifilis pada ibu hamil tanpa memberikan efek bahaya pada calon bayi anda. Membantu pengobatan sipilis secara efektif dan tidak kambuh lagi. Jika anda berminat menggunakan obat ini anda bisa pesan langsung pada nomor berikut : 087-736-786-571

Obat sipilis untuk ibu hamil

Rp.450.000

Cara Order Gang Jie Dan Gho Siah

Kirimkan format berikut ini :

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

pin bbm

Konsultasi Dan Pemesanan

Jika anda mengalami penyakit sipilis dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat sipilis herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571

Kontak Kami

Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah

Kami sarankan untuk segera menyembuhkan kencing nanah anda dengan obat kencing nanah alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat kencing nanah di apotik. Jangan menunggu sampai kencing nanah atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal kencing nanah. dengan menggunakan bantuan bahan herbal isya Alloh sembuh total.

Herbal Gang Jie Dan Gho Siah

Gang jie dan gho siahmerupakan obat herbal yang di gunakan untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih sperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Komposisi dari ekstrak kumis kucing dan alang alang dengan takaran yang tepat serta di proses dengan cara tradisional memberikan manfaat yang sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam pengobatai sipilis. Banyak sekali manfaat dari ganjie dan gho siah sebagai obat sipilis yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri. Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :

  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
    Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.
Baca Juga :   Gejala Sipilis Yang Muncul Setelah Tahap Penularan

Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah

  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul

Dosis Dan Cara Penggunaan

  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.

Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :

    • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
    • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
    • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
    • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
    • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.

Pemeriksaan Penderita Sifilis Setelah Di Lakukan Pengobatan

Pemeriksaan penderita sifilis dini harus dilakukan, bila terjadi infeksi ulang setelah pengobatan. Setelah pemberian Gang jie Dan Gho Siah, maka setiap pasien harus diperiksa 3 bulan kemudian untuk penentuan hasil pengobatan. Pengalaman menunjukkan bahwa infeksi ulang sering terjadi pada tahun pertama setelah pengobatan. Evaluasi kedua dilakukan 6-12 bulan setelah pengobatan. Penderita yang diberi pengobatan selain Gang jie Dan Gho Siah harus lebih sering diperiksa.

Semua penderita sifilis kardiovaskuler dan neurosifilis harus diamati bertahun-tahun,termasuk klinis, serologis dan pemeriksaan cairan sumsum tulang belakang dan bila perlu radiologis.

Pada semua tingkat sifilis, pengobatan ulang diberikan bila :

  • tanda-tanda dan gejala klinis menunjukkan sifilis aktif yang persisten atauberulang.
  • Terjadi kenaikan titer tes nontreponemal lebih dari dua kali pengenceran ganda.
  • Pada mulanya tes nontreponemal dengan titer tinggi (> 1/8) persisten bertahuntahun.
  • Harus dilakukan pemeriksaan cairan sumsum tulang belakang setelah diberi pengobatan, kecuali ada infeksi ulang atau diagnosis sifilis dini dapat ditegakkan.
  • penderita harus diberi pengobatan ulang terhadap sifilis yang lebih dari 2 tahun. Pada umumnya hanya sekali pengobatan ulang dilakukan sebab pengobatan yang cukup pada penderita akan stabil dengan titer rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *