Penyakit Raja Singa

Waspadai Dampak Penyakit Raja Singa Jika Tidak Di Obati

Penyakit Raja Singa – Raja singa adalah salah satu penyakit menular infeksi saluran kemih yang di sebabkan oleh bkateri. Penyakit ini biasanya menyerang pada pria atau wanita yangmelakukan hubungan seksual tidak sehat seperti berganti ganti pasangan, anal seks, oral seks, dan perilaku seks menyimpang lainya. Jika anda terserang penyakit ini sebaiknya segera melakukan pengobatan danjangan menunda karena penyakit ini akan bertambah parah dengan cepat. Jangan melukan hubungan seksual sebelum anda benar benar sembuh, karena hal ini akan membuat pasangan seks anda tertular.

Penyakit Raja Singa

Apa Itu Raja Singa

Penyakit raja singa atau biasa di sebut sipilis adalah penyakit yang di sebabkan oelh bakteri yang di sebut Treponema pallidum. Salah satu penyakit yang di tulrkan melauli hubungan seksual baik dari anal, oral, rektum maupun vaginal. Selain itu raja singa juga bisa di tularkan melaui ciuman dan penggunaan jarum suntik yang tidak steril.

Bakteri penyakit raja singa tidak bertahan lama di luar tubuh sehingga tidak menular melalui peralatan makan dan pakaian jadi anda tidak perlu khawatir dengan hal ini.

Penderita penyakit raja singa biasanya tidak menyadari kalau dirinya tertular karena penyakit ini jarang menimbulkan gejala, namun akan tetap timbul rasa sakit di area kelamin dan akan hilang dengan sendirinya. Karena tidak menimbulkan gejala banyak yang merasa dirinya sehat dan enggan memeriksakan diri pada dokter.

Ciri – Ciri Dan Gejala Raja Singa

Penyakit raja singa mempunya gejala dalam 4 tahap diantaranya adalah, tahap primer, sekunder, laten dan tersier. Tahap paling banyak menular adalah tahap primer dan sekunder.

Pada tahap laten dimana masih ada bakteri dalam tubuh anda tetapi tidak menimbulkan gejala. Pada tahap tersier atau tahap akhir penyakit ini sangat ganas dan bisa merusak organ lain dalam tubuh anda. Berikut gejala penyakit raja singa selengkapnya:

Tahap Primer

Pada tahap awal ini biasanya akan muncul luka terbuka yang disebut dengan chancre (syphilitic ulcer) pada bagian tubuh dimana bakteri pertama kali masuk, seperti di mulut, kemaluan atau rektum. ulkus durum atau chancre (syphilitic ulcer) pada raja singa, tersering terjadi di kemaluan

Luka ini timbul sekitar 3-4 minggu sejak pertama kali terinfeksi bakteri penyebab, misalnya melalui hubungan seksual dengan penderita. Umumnya luka yang disebut juga sebagai ulkus durum ini tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat sembuh dengan sendirinya dalam 2-6 minggu.

Berikut karakteristik lengkap atau ciri khas ulkus durum pada sifilis:

  • Umumnya soliter, tidak nyeri (indolen), bagian tepi lesi meninggi dan keras (indurasi), dasar bersih, tanpa eksudat, ukuran bervariasi dari beberapa mm sampai 1-2 cm.
  • Terdapat pembesaran kelenjar getah bening di lipat paha (limfadenopati inguinal medial) baik salah satu (unilateral) ataupun keduanya (bilateral)
  • Tidak terdapat gejala konstitusi seperti demam dan lainnya.
  • Jika tidak diobati, ulkus akan menetap selama 2-6 minggu, lalu sembuh dengan sendirinya.
  • Pada ulkus durum dapat ditemukan gerakan bakteri penyebab, T. pallidum.
  • Tes serologis untuk sifilis didapatkan hasil non reaktif, namun jika sudah lebih dari 4 minggu umumnya hasil tes menjadi reaktif.

Selain itu, gejala raja singa pada tahap ini juga dapat ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak, leher atau pangkal paha. Bila tidak ditangani dengan segera, maka penyakit raja singa ini akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Tahap Sekunder

Gejala pada tahap sekunder ini akan muncul dalam beberapa minggu selepas luka pada infeksi primer menghilang. Pada tahap ini, penderitanya akan mengalami ruam kemerahan pada beberapa bagian tubuh, khususnya pada telapak tangan dan kaki. Ruam kulit ini umumnya terjadi secara simetris, alias mempengaruhi kanan kiri tubuh dengan gambaran yang nyaris sama.

Selain itu, terdapat pula gejala lainnya yang menyertai seperti timbulnya kutil di kemaluan, rektum (anus) dan selangkangan, muncul bercak putih di mulut, pembesaran kelenjar getah bening dan gejala yang mirip flu seperti demam, sakit kepala, sakit tenggorokan hingga penurunan berat badan.

Layaknya gejala raja singa pada tahap primer, beberapa gejala pada tahap sekunder ini juga dapat hilang dengan sendirinya. Namun tak berarti penyakit ini sudah menjauh dari tubuh, justru infeksinya akan berlanjut lagi hingga menuju tahap laten apabila tidak mendapat pengobatan yang cepat dan tepat.

Tahap Laten

Pada tahap inilah berbagai gejala pada tahap primer dan sekunder menghilang, meskipun kenyataannya bakteri penyebab masih berada di dalam tubuh. Tahap laten ini terbagi menjadi dua, yakni tahap awal dan akhir.

Disebut dengan tahap laten awal, apabila infeksi sudah berlangsung selama dua tahun atau kurang. Sedangkan tahap laten akhir, apabila infeksi telah berlangsung selama dua tahun atau lebih.

Tahap laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun sebelum pada akhirnya berkembang menjadi tahap tersier yang merupakan tahapan paling berbahaya karena dapat merusak banyak organ tubuh hingga mengancam nyawa si penderita.

Tahap Tersier

Tahapan terakhir dari infeksi raja singa adalah tahap tersier. Ada sekitar 15-30% dari penderita raja singa yang memasuki tahap ini, akibat tidak melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat.

Dengan kata lain, orang-orang yang memasuki tahap ini adalah mereka yang cenderung tidak menyadari atau bahkan mungkin cenderung meremehkan gejala yang dialami sebelumnya.

Pada tahap ini, penyakit raja singa menjadi amat berbahaya hingga dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Lantaran pada tahap ini, banyak kerusakan organ yang dapat terjadi, seperti mata, otak, tulang, saraf, otot dan lain sebagainya.

Akibatnya, penderita raja singa pada tahap ini bisa saja mengalami satu atau beberapa kondisi seperti kebutaan, tuli, lumpuh, impotensi, hilang ingatan, stroke, meningitis, penyakit jantung, neurosifilis, sakit jiwa hingga kematian.

Faktor Utama Penyebab Raja Singa

Penyabab utama raja singa adalah bakteri Treponema pallidum yang masuk ke dalah tubuh melalui selaput lendir. Bakteri ini kemudian menyebar secara limfogen dan hematogen ke semua jaringan tubuh dan berkembang biak membentuk infiltrat yang terdiri dari sel limfosit dan sel plasma.

Penyakit raja singa dapat menyerang siapa pun tanpa memandang usia, jenis kelamin atau ras tertentu. Meski begitu, beberapa orang berikut ini memiliki risiko lebih besar terkena penyakit raja singa, diantaranya:

  • Sering melakukan hubungan intim dengan bergonta-ganti pasangan.
  • Pekerja seks komersial.
  • Berada di penjara.
  • Memiliki pasangan yang menderita raja singa baik disadari atau tidak.
  • Memiliki kelainan seksual, yakni pria dengan pria atau wanita dengan wanita.
  • Menggunakan jarum suntik secara bersamaan.

Pencegahan Raja Singa

Cara paling ampuy untuk menghindari tertularnya penyakit ini adalah dengan melakukan gaya hidup sehat dan tidak melukan hubungan seks yang menyimpang. Penggunaan kondom saat melakukan hunbungan seks dengan orang yang baru anda kenal sangat ampuh untuk mencegah penularan raja singa.

Dan yang tak kalah penting adalah setialah dengan pasangan, jangan melakukan hubungan intim dengan banyak orang. Hindari pula penggunaan jarum suntik secara bersamaan, biasanya pada para pengguna narkoba dan penggemar tato atau tindik.

Pengobatan Raja Singa

[su_note note_color=”#e5d5bf” text_color=”#0b0b0c”]

Gang jie dan gho siah merupakan herbal alternatif untuk pengobatan raja singa. Obat yang terbuat dari ekstrak tanaman herbal memberikan manfaat yang bagus untuk membantu memperbaiki kondisi kesehatan anda. Jika anda berminat silahkan pesan obat ini melalui nomor berikut ini : 087736786571[/su_note]

Obat Sipilis Tanpa Efek Samping

Obat sipilis tanpa efek samping gang jie dan gho siah sudah memiliki izin UKOT DINKES 503/1259/2016/2 Dan no registrasi Bpom Obat sipilis De Nature POM TR.163 394 871 DAN POM TR. 163 395 341. Di jamin aman karena telah lulus uji BPOM dan telah memenuhi syarat yang telah di tentukan oleh MUI sebagai obat herbal yang halal.

Manfaat Gang Jie Dan Gho Siah

Banyak sekali manfaat dari ganjie dan gho siah sebagai obat sipilis yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri. Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :

  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
  • Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.

Detail Produk Gang Jie Dan Gho Siah

  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul

Dosis Dan Cara Pemakaian

  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.

Kelebihan Gang Jie Dan Gho Siah

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan gang jie dan gho siah :

  • Sebagai antibitik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
  • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
  • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
  • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
  • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.

 Cara Order Obat Sipilis Herbal Tanpa Efek Samping

Kirimkan format berikut ini :

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

pin bbm

Konsultasi Dan Pemesanan

Jika anda mengalami penyakit sipilis dan ingin berkonsultasi tentang solusi untuk mengobati penyakit ini atau mau pesan obat sipilis herbal de nature anda bisa menghubungi kami pada nomor berikut ini : 087-736-786-571

Kontak Kami

Tunggu Apalagi segera sembuhkan penyakit sipilis Anda dengan Gang Jie dan Gho Siah

Kami sarankan untuk segera menyembuhkan kencing nanah anda dengan obat kencing nanah alami dengan bahan herbal alam tanpa efek samping dan ketergantungan obat. Lakukan tindakan secera cepat dan aman tanpa menggunakan obat kencing nanah di apotik. Jangan menunggu sampai kencing nanah atau gonore Anda semakin parah lakukan pengobatan secara dini dengan obat herbal kencing nanah. dengan menggunakan bantuan bahan herbal isya Alloh sembuh total.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *