Herbal Gang Jie Dan Gho siah Ampuh Obati Sipilis Tanpa Kambuh Lagi

Herbal Gang Jie Dan Gho siah Ampuh Obati Sipilis Tanpa Kambuh Lagi

Herbal Gang Jie Dan Gho siah – Adalah obat herbal yang di gunakan untuk mengobati infeksi pada saluran kemih seperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Khasiatnya sangat bagus sebagai antibiotik untuk membunuh kuman penyebab penyakit infeksi ini dengan cepat tanpa menimbulkan ketergantungan dan efek samping. Memberikan solusi pengobatan sipilis dengan herbal dan memberikan hasil yang maksimal jika di gunakan sesuai dosis. Obat ini aman karena sudah bersertifikasi BPOM tidak berbahaya bagi kesehatan anda. Pesan segera obat ini jika anda mempunyai masalah kesehatan yang berhubungan dengan infeksi saluran kemih seperti sipilis. Pemesanan bisa melalui nomor berikut : 087-736-786-571

Herbal Gang Jie Dan Gho siah

Gang jie dan gho sia merupakan obat herbal yang di gunakan untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih sperti sipilis, gonore, kencing nanah, dan raja singa. Komposisi dari ekstrak kumis kucing dan alang alang dengan takaran yang tepat serta di proses dengan cara tradisional memberikan manfaat yang sangat bagus untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anda dalam pengobatan sipilis. Banyak sekali manfaat dari gang jie dan gho siah sebagai obat sipilis yang tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat ini sudah banyak sekali di gunakan dan berhasil memberikan hasil yang maksimal dalam membantu mengobati sipilis dan infeksi salurah kemih lainya yang di akibatkan oleh bakteri. Beberapa manfaat gang jie dan gho siah :

  • Membantu memperbaiki sel uretic yang rusak akibat infeksi.
  • Menekan perkembangan bakteri penyebab infeksi saluran kemih seperti sipilis, raja singa, gonore, dan kencing nanah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap bakteri.
    Sebagai antibiotik herbal.
  • Memperlancar metabolisme dan peredaran darah dalam tubuh anda.
Baca Juga :   Obat Untuk Luka Di Kelamin Akibat Sipilis

Detail Produk Herbal Gang Jie Dan Gho siah

  • 1 Botol gang jie isi 50 Kapsul
  • 1 Botol gho siah isi 50 Kapsul

Dosis Dan Cara Penggunaan

  • Gang jie di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.
  • Gho siah di minum 1 jam sebelum makan 2 kapsul sehari 3 kali.

Kelebihan Herbal Gang Jie Dan Gho siah

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan pada gang jie dan gho siah sebgai obat alternatif untuk mengobati sipilis. Di bawah ini ada sedikit kelebihan Herbal Gang Jie Dan Gho siah :

  • Sebagai antibiotik dari tanaman herbal obat ini tidak menimbulkan resistensi bakteri.
  • Tidak memerlukan resep dokter untuk mendapatkan obat ini.
  • Harga yang sangat terjangkau Rp.295.000 Anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat dari obat ini.
  • Halal serta aman di konsumsi pada ibu hamil dan menyusui.
  • Di jual secara online sehingga privasi anda terjaga rapi.

Cara Order Herbal Gang Jie Dan Gho Siah Sipilis Ampuh

Kirimkan format berikut ini :

Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT SIPILIS GONORE
Kirim ke: 087-736-786-571
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Konsultasi Dan Pemesanan

Kontak Kami

Penyakit Sipilis

Sipilis atau gonore adalah salah satu penyakit yang di tularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini di sebebkan oleh bakteri treponema pallidum sub-spesies pallidum. Infeksi ini juga seringkali di tularkan oleh ibu hamil ke janin yang di kandungnya selama kehamilan. Sifilis ditularkan melalui kontak langsung dengan pasien sifilis. Sifilis / ulkus terjadi terutama di daerah genital, vagina, anus, atau di rektum. Bisul juga bisa terjadi pada bibir dan di mulut dan penyebarannya terjadi saat vaginal, anal atau oral seks. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebarkan kuman sifilis ke bayi yang dikandungnya. Obat Sipilis Gonore Sifilis tidak dapat disebarkan melalui tempat duduk toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

Baca Juga :   Obat Sipilis Efektif Membunuh Bakteri Gonore

Dampak Penyakit Sipilis Pada Ibu Hamil

Banyak sekali cara pengobatan penyakit ini mulai dari dengan obat kimia dan tumbuhan herbal. Sifilis disebarkan melalui kontak seksual dengan seseorang yang memilikinya. Bisa menyebar meski tidak ada ejakulasi. Sifilis menyebar selama seks vaginal, anal atau oral. Jadi cara terbaik untuk menghindari sifilis dan penyakit menular seksual lainnya (PMS) adalah tidak melakukan hubungan seks dengan vagina, anal atau oral sama sekali. Namun, kebanyakan orang melakukan hubungan seks di beberapa titik dalam kehidupan mereka, jadi penting untuk mengetahui bagaimana memiliki seks yang lebih aman. Penggunaan perlindungan selama hubungan seksual benar-benar mengurangi kemungkinan penularan penyakit menular seksual.

Tanda Dan Gejala Sipilis

Tanpa pengobatan, sepertiga orang yang terinfeksi mengembangkan penyakit tersier. Sifilis atau gonore tersier dapat terjadi dari tiga sampai 15 tahun setelah infeksi awal dan dapat dibagi menjadi tiga bentuk yang berbeda: Sifilis atau gonore gingiva (15% pasien), neurosiphidide akhir (6,5%) dan Sifilis atau gonore kardiovaskular ( 10%). Orang dengan Sifilis atau gonore tersier tidak menular.

Sifilis Primer

Satu atau lebih ulkus / kudis akan muncul di penis, labia (bibir vagina), anus dan kadang di mulut dan bibir. Ulkus ini disebut ‘chancre’ dan akan hilang setelah beberapa minggu. Timbulnya gejala tahap pertama terjadi sekitar 10 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) setelah terinfeksi sifilis. Kanselir biasanya bulat, keras, kecil, dan tidak menyakitkan. Tampak di tempat sifilis memasuki tubuh. Chancre berlangsung selama 3 sampai 6 minggu, dan akan pulih tanpa perawatan. Namun, jika pengobatan tidak diberikan, infeksi akan berpindah ke stadium 2 (sekunder)

Sifilis Primer

Sifilis Sekunder

Tahap ini biasanya dimulai dengan ruam pada satu atau lebih bagian tubuh. Ruam ini biasanya tidak akan menyebabkan gatal dan akan keluar saat ulkus chancre / sifilis sembuh atau beberapa minggu setelah chancre telah sembuh. Tahap 2 dari fitur ruam sifilis adalah bintik-bintik coklat yang kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan telapak telapak kaki. Namun, ruam mungkin tampak berbeda – kurus, tidak jelas, dan terjadi pada bagian tubuh lainnya, menyerupai ruam umum sehingga tidak dikenali sebagai ruam sifilis.

Baca Juga :   Penyebab Penyakit Sipilis Dan Gonore

Selain ruam, gejala lain dari peringkat 2 sifilis meliputi:

  • demam
  • pembengkakan kelenjar getah bening
  • sakit tenggorokan
  • Rambut rontok
  • sakit kepala
  • menurunkan berat badan
  • Nyeri dan kelelahan otot
  • Pada tahap ini, sifilis sangat mudah untuk menginfeksi dan dapat dengan mudah menginfeksi pasangan melalui hubungan seks.

Pengobatan bisa dilakukan setiap saat selama level 1 dan 2 dan bisa disembuhkan. Tanpa pengobatan, tanda dan gejala sifilis stadium 2 bisa hilang setelah beberapa minggu. Jika tidak ada pengobatan yang diberikan, infeksi akan kembali dan pindah ke stadium 3.

Sifilis Sekunder

Sifilis Laten

Tingkat 3 sifilis tersembunyi dan tahap ini dimulai saat gejala stadium 1 dan 2 telah hilang. Tanpa pengobatan, penderita sifilis akan terus mengalami sifilis meski tidak ada tanda atau gejala. Infeksi permanen di tubuh. Obat Sipilis Gonore Tahap laten ini bisa berlangsung bertahun-tahun, kadang sampai 20 tahun sebelum pindah ke stadium 4.

Sifilis Tersier

Tingkat 4 sifilis terjadi pada sekitar 15% dari mereka yang telah terinfeksi sifilis tanpa pengobatan. Tahap ini bisa muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama didapat. Pada tahap akhir sifilis, penyakit ini kemudian merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian. Gejala sifilis tahap akhir / terlambat meliputi kesulitan dalam mengkoordinasikan gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, penglihatan dan kebutaan, serta demensia (radang / hilangnya kesadaran). Kerusakan ini bisa cukup serius untuk menyebabkan kematian.

Sifilis Kongenital

Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *